Senin, 11 April 2011

Film dan Buku *O*v

Hei, kembali lagi dengan saya, si penulis blog :)
Kali ini, saya akan mencoba mengulas artikel mengenai buku-buku dan film-film yang sampai sekarang ini masih menjadi hobi saya selain menulis novel.

BUKU-NOVEL-KOMIK-MAJALAH



Gara-gara semingguan kemaren libur, saya terus-terusan baca novel-novel (pinjeman) yang belum pernah saya baca. Lumayan banyak sih. Tapi, sebelum liburan selesai saya sudah menyelesaikan bacaannya. Hehe.
Yah, setidaknya novel-novel itu bisa saja memberi saya ide untuk novel saya.
Selanjutnya,

FILM


Nah, sambil mengisi kebosanan, saya juga jadi lebih sering menonton film bersama kakak :D Banyak juga film yang saya tonton (Berhubung si penulis movie-freak nih...) hehehe. Nah, untuk postingan berikutnya, saya akan membahas mengenai resensi dari buku-buku dan film-film yang saya baca!
Oke? Just wait and see! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar