Senin, 06 April 2015

Random Talks

HOLA~

So yeah, I really really really am bored of my life right now—study, study, study. And study.

Seminggu menjelang UN. Belajar terus-terusan ternyata bosan :’ padahal yaaa inilah saat-saat yang bener-bener nentuin……. Ngga juga sih, hehe. Baru inget kalo kelulusan diliat dari akumulasi nilai-nilai *termasuk UN juga sih-_-* dan ditentuin sama sekolah.

UN-ku modern banget, sementang sekarang udah zaman globalisasi yang majunya nggak nanggung-nanggung lagi. CBT, Computer-Based Test. Jadi, UN-nya nggak pake kertas-kertas kayak ujian biasa, nggak perlu bawa pensil 2B dan ngebulet-buletin di lembar jawaban. Cukup klik sana-sini, drag and drop, lalu selesai. Coretan memang masih perlu, tapi sayangnya soal udah nggak bisa dicoret-coret lagi kayak dulu.

Hmm, berhubung ini judulnya Random Talks, maka aku mau ngomongin semuanya randomly ah.

All the time being, my life is such a mess. A total mess, I say. 

Messy bukan berarti dalam hal yang secara nyata, tapi—serius, mentally. Kalau mau dibilang sejak postingan terakhir blog ini semuanya mulai berantakan, nggak juga sih. Yang jelas, akhir tahun kemarin aku sadar kalo tahun lalu itu benar-benar berakhir dengan sangat buruk. Limit senang-senangnya yah, pas aku ulang tahun. Setelah itu, oke---everything turned into its worst.

Susah-susahnya menata semuanya, ditambah setumpuk tugas-tugas bikpal yang sebenernya nggak ada hubungannya sama pelajaran UN sejak tahun 2015 dimulai, stress sampe nangis gara-gara terpaksa melakukan sesuatu yang seharusnya nggak dilakukan akibat sibuk jadi panitia buku tahunan, masalah-masalah tentang teman //Alhamdulillah udah solved deh yang satu ini :’)//, krisis kepercayaan sama orang-orang daaan semua pikiran tentang SNMPTN undangan, SBMPTN, UM-UM dkk----sulit dipercaya deh, semuanya sebentar lagi akan lewat.

Tapi  buat yang paling terakhir belom lewat :’’ Itu satu hal yang benar-benar mengerikan dan bikin stress seluruh anak kelas 3 SMA di dunia ini. Meh.

Meh.

Meh.

Oke.

At least, give it the best shot! Paling nggak, demi ujian terakhir di masa putih abu-abu ini, harus kasih yang terbaik supaya bisa dapat hasil yang terbaik juga. Semangat!!

Well, kupikir cukup sampai di sini random talks seminggu sebelum UN-nya. Untuk postingan selanjutnya, aku akan menuliskan profil teman-teman sekelasku //yang sebentar lagi akan saling berpisah T____T// yang nggak pernah berubah selama tiga tahun ini: Dementor, XII IPA 2!



See ya, soon! Ciao~
Saff:3 

2 komentar: