Jumat, 10 Februari 2012

Tragedi Itu...

Halo.
Selamat malam.
*tes suara* ehm ehm.
Hari ini, saya mau cerita tentang... pengalaman baik naas.

Tragedi itu... mengingatkan saya pada kisah Cinderella *oh*

Suatu pagi, saya berada di sekolah. Saya belajar di sekolah. Saya membaca yang perlu dibaca. Saya menulis yang perlu ditulis. Dan ya, saya menghitung yang perlu dihitung.
Bukan, bukan itu intinya.

Jadi saat itu, salah satu teman saya (baca: Niken. N-i-k-e-n. Pake N) meminta saya menemaninya ke kamar mandi. Parahnya, dia ketakutan dan meminta saya untuk masuk ke kamar mandi juga.
S : "Kok gitu?!" *shock*
N : "Iya sap... sumpah gua takut temenin sih...." *melas*
S : "Aih?!"
N : "Temenin sih sap..." *melas banget*
Eh tiba-tiba si gebetannya N datang dan lewat. Saya udah usaha ngasih kode biar N nya ga jejeritan kaya ketemu monyet gila.
S : "Ngngngng!"
N : "Sih sap, temenin gua..."
*GEBETANNYA N LEWAT*
N : "Sap ayo sih sap... Temenin gua pipis..."
Yah parah. Udah lewat kan anaknya. Yasudahlah, terpaksa. Saya temenin akhirnya.
Di dalem kamar mandi *kamar mandi guru sebenernya hehehehe* N pipis. Saya madep pintu biar ga ngeliat dia. Tapi saya masih ngikik-ngikik ga keruan hahaha. Geli ngingetnya.

Ketika keluar...

Detik-detik tragedi naas itu...

Saya dan N hendak kembali ke kelas. Kelas kami di lantai 2, jadi kami harus ngelewatin lapangan dulu.
S : "Ken, ken , tungguin gua geh, jalannya jangan cepet-cepet... KEEEN!" *histeris*

Parah banget, ada kaya jeglukan batu gede gitu, dan saya ga ngeliat. Maka saya pun jatuh tanpa ampun, menyisakan sepotong sepatu tertinggal di belakangnya dan kaus kaki yang sedikit robek serta kaki yang lecet.

....
Wah, ada bintang banyak, ya.
-_-
Lupakan.

Lalu, N yang ngeliat saya langsung ngakak kaya orang gila, sampe kepalanya kesangkut di net lapangan voli. Beh, malunyaaaaaa! -_-v

Terus-terus, demi menjaga harkat, martabat dan nama baik *ea* , saya bangkit tanpa ekspresi dan memakai kembali sepatu saya serta duduk kaya orang kedinginan. Pak satpam lewat... Untungnya yang tahu tragedi itu hanya N, saya, dan Allah. Coba kalo guru-guru di ruang guru itu pada liat saya juga, bisa gawat dong. Hoho.

Mm, sebenernya ga cuma N, saya, dan Allah saja sih yang tau. Udah diceritain ke Sals, Isc, Min, sama Rhm. Hahaha. Betapa memalukan tragedi itu.

Anyway sampe di sini dulu yah obrolan kita :D Saya lagi stres gara-gara nilai LUN1 yang... tidak sesuai dengan harapan sih.... Semoga aja LUN2 saya naik *amiiiin*
Gutbeh, beibeh! *waving*

Love,
Saff._.
(Pelajar yang Masih Tetap Galau Karena LUN)

oh tidak, alay sekali-_-
Canda-canda, hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar